Sabtu, 20 Desember 2014

My Adventure on 2014

Halo ...

Mumpung ada waktu senggang nih, sharing about part of my adventure in 2014
you can get Me on FB : adiputrarajagukguk@yahoo.com ( Putra Rajagukguk )


2014 memang tahun yang sangat sempurna dan cukup berarti bagi hidup saya dan mungkin bisa dibilang menjadi tahun inspirasi bagi saya sendiri khususnya.
Ditahun 2014 juga, baik tantangan, suka cita, duka cita, saya lalui. Pertama sekali, aku bangga dengan jamahan Tuhan Yang Maha Kuasa ( Jesus Christ ) yang telah memberi smuanya ini bagiku. Juga kepada kedua Orangtuaku yang sudah melahirkanku ke dunia ini utk bisa hidup, dan pastinya juga dukungan keluarga baik dari Ayah maupun Mama, juga kepada teman2 yang telah mempercayai dan mw berbagi denganku.... Thank U so much. Khususnya juga bagi diri sendiri, pastinya rasa bangga, haru, smuanya deh, pasti ada..... Tetapi harus tetap semangat dalam menjalaninya.

Di tahun 2014, Tuhan memberi sebuah kesempatan kepada saya dengan memberikan usia genap 20 Tahun.
Tepatnya di bulan Mei, Nenek saya Meninggal yaitu Orangtua dri Mama saya.
Dibulan Juni, ada masalah dengan tempat kerja di LPK Pauline Computer Course (tempat saya bekerja untuk pertama kalinya).
Dibulan Juni juga, saya mendapatkan pekerjaan baru dengan pertimbangan yang sangat berat. Saya mendapat kesempatan untuk bekerja di Kampus Kuliah sendiri yaitu Universitas Prima Indonesia.

 Setelah bekerja disini, saya merasa tertantang dan harus mampu berhadapan dengan orang banyak, seperti siswa/i baik SMA/SMK/sederajat. Bukan cuman di Kota Medan saja, diluar kota juga, sebagai contoh SMA Swasta di Pematang Siantar.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar