Kamis, 30 Oktober 2014

BIOGRAPHY SINGKATKU



Nama                          : Adi Putra Rajagukguk
Tempat, tgl Lahir        : Sibandang, 23 November 2014
Status                  : Mahasiswa di Universitas Prima Indonesia
Agama                        : Kristen Protestan
Nama Ayah                 : Mangaraja Rajagukguk
Nama Ibu                    : Berliana Br. Sihombing
Anak ke.... dari...        : 7 / 7 bersaudara (Bungsu)
Saudara Kandung      : Lina Mardame . Br. Rajagukguk,
                                     Ledy Laora  Esly .Br. Rajagukguk,
                                     Tumpal Pandapotan Rajagukguk,
                                                                                     Saut Manimbul Rajagukguk,
                                                                                      Lohot Tua Rajagukguk,
                                                                                      Jerry Balintang Rajagukguk
Pekerjaan Ayah           : Bertani
Pekerjaan Ibu              : Bertani
Motivator                     : Bapak Joko Widodo, Afgan Syahreza, Choky Sitohang,













Hey Guys, seperti ada pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang"....
Ni dia, aku mau share "Data Pribadi"ku buat Guys dimanapun berada..... Hmmmmmm
mana tw kita disatu kesempatan bisa bertemu,.... kan semuanya itu hanya yang diAtas yang tahu .... ahahahhahaah....

Oke dech, nama lengkap saya sendiri "Adi Putra Rajagukguk", biasa dipanggil "Adi" aja..... keren ya nama belakangnya "Rajagukguk",hahhahhah.....  Rajagukguk itu adalah keturunan marga dari Bapak aku....... Rajagukguk itu merupakan keturunan Suku "Batak Toba" dan bagian dari marga "Aritonang".......
Mungkin masih banyak tw sama sekali orang blom tw, knapa ya nama "ADI" itu banayak dipilih para Orangtua menjadi nama anak laki-lakinya??  pasti pengen tw banget.... sebenanarnya simple sich.....




ADI itu singkatan dari "Anak Dari Indonesia".....ahahhahahah .....
Aku lahir di Sibandang tepatnya di Kec. Muara, pada Tanggal 23 November 1994.... emanknya Sibandang itu dimna sih?? baru dengar dech .... pasti temen2 bertanya?? memang, Sibandang itu terletak di sebuah Pulau yaitu "Pulau Sibandang" , tepat diseberang Pulau Samosir.....
Jadi, di Indonesia itu ada Pulau Sumatera, didalam Pulau Sumatera ada Pulau Samosir di Sumatera bagian Utara ( SUMUT)... nah , selain P. Samosir ada juga Pulau Sibandang.... jadi di Danau Toba itu sendiri ada 4 Pulau..... seru kannnn.... pasti pengen kesana.....
Pulau Sibandang tepat dibawah "Huta Ginjang" dan "Dolok Sanggul"..... hmmmm. Jadi, soal Renang bisalah sikit2, wkwkwkkwk.... soalnya didepan Rumah terbentang Danau Toba yang luas.... sedepppppp......



Aku anak ke-7 dari 7 bersaudara. anak I dan II cewe dah pada married sih, dah punya keturunan lagi, hmmmm...... selebihnya cowo smua.... yang nikah masih abang yang paling besar....


Klo untuk aktivitas sehari-hari kedua Orangtua saya "Bertani".... itupun bertaninya di Darat bukan Sawah... jadi pendapatan disana susah ..... Bayangin aja hujan ga turun 2 minggu aja, pasti tanahnya dah kering kaya batu...... Aku paling suka yang namanya olahraga "Renang", Jermannya biasa disebut "Swimmen" , ..... Cie, tau juga Bhs. jerman ni anak.... wkwkkwkwkwk....tau sikit sih. Soalnya waktu SMA ada belajar Bhs. Jerman (Deutsch), palagi agama saya "Kristen Protestan". Kristen tu kan pertama kali datang ke Daerah Tapanuli , yaitu dari Jerman by Bapak Nommensen..... Syukur banget Bapak itu datang ke Indonesia khususnya Tapanuli.... Banggaaaa pastinya!!!!
Dari tingkat SD sampe SMA, Saya menyelesaikannya disana.... ga kenal yang namanya ngeKost, meskipun kehidupan sehari-hari kami biasa saja..... Saya bangga memiliki Daerahku palagi kedua Orangtuaku dan abang- kakak....  (kita tinggal dlu yang dikampung).....
Jadi, sekarang saya udah tinggal di Kota Medan. Pastinya menimba ilmu dan membutuhi kehidupan di Perantauan ( Kuliah sambil Bekerja)... Saya bisa mandiri dan mengerti betapa sakitnya mencari secarik kertas uang.... 


@LakeToba


 



    






Sekarang aku ngambil Jenjang S1 Fakultas Ekonomi di salah satu Universitas Swasta di kota Medan, yakni Universitas Prima Indonesia ( www.unprimdn.ac.id) dengan Prgram Studi Akuntansi. Biasanya kampus aku dikenal dengan panggilan "UNPRI Medan" The Best Choice. The Best Choice karena Kampusnya Multi Etnis ( Semua jenis suku ada disana) ,seru dan bangga pastinya kuliah disana ..... 



   
  Aku juga sekalian kerja disana, aku mulai kerja disana di bulan 6 tahun 2014.... seneng pastinya bisa kerja ditempat aku kuliah.....  Soalnya aku ditawarin kerja pas aku masih semester ke-2..... Aku sangat bersyukur skali buat Yang Maha Kuasa dan juga Doa dari Kedua Orangtuaku...... 


Selain status sebgai Mahasiswa dan Staf, aku juga terlibat dalam Organisasi paling bergengsi di Kampus itu, yaitu "Unpri Creative ( UC)", enak pastinya bisa gabung bareng mereka semua, selain ramah suka berbagi dan saling membantu meskipun beda suku masing2....... hahhhhh..... 

Biar ga ngebosanin, aku share foto2 aku dulu ya,... ahahahahha Biar lebih jelas, disini ada Foto-foto aku , hahaahahhaah......






waku acara kampus, sama kawan kerja



with Ka Winda Finance Staf


with Ms. Unpri 2011

Paskah, General Administration Unpri,


Pastinya yang punya Blog ini...






Acara UNPRI Fiesta 2014 Universitas Prima Indonesia



Biar lebih kenal, disini masih banyak foto2 aku .....ahahha, bukan gila foto sich, wkkwkw...
Untuk Zaman skarang, gila foto itu ga salah , malahan didukung banyak orang.... 
Seperti yang sudah kita ketahui sendiri, Indonesia sudah mengadakan kompetisi (semacam Ajang pencarian bakat dalam bidang Fashion/ Modelling ) juga, yakni Pemilihan Mister Photogenic Indonesia yang baru diadakan tahun 2014,

Bukan berarti kita berfoto asal-asalan, tetapi kita harus bisa juga memberi nilai/pandangan positif bagi orang yang melihat foto yang kita share di media apapun..... Jadi, foto itu adalah sebagian perjalanan hidup kita ( dokumentasi pribadi).... So Let's take a Picture!!! Ok.....






 



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar