Minggu, 05 Oktober 2014

Tuhan Segalanya Bagiku


 
Tiap kali kumelangkahkan kakiku
Tuhan selalu tuntun kearah yang tepat
Tak sekalipun Engkau Tuhan membiarkan kuberjalan sendiri
Karena Tuhan penuntun langkah dan penolong sejati

Tuhan biarlah aku tetap ada dihati-Mu
Supaya aku tak pernah jauh dari segala perintah suci-Mu
Ijinkanlah aku memuliakan dan meninggikan
Nama-Mu yang Agung dan Sentosa

Tuhan...Oh Tuhan....
Kasih-Mu tak pernah berakhir
Kasih-Mu tak pernah habis
Selalu ada dan selalu baru setiap hari

Harus bagaimana aku akan melakukan semua itu Tuhan...?
Dan harus bagaimana pula aku akan menjalaninya...?
Akankah aku sanggup menghadapinya...?
Mampukan aku ya Tuhan
Dalam menjalani hidup ini
Didalam Suka maupun Duka
Engkaulah yang hadir disisikuuntuk selalu membimbing
dan menghibur hari-hariku  

Jesus Christ is A Good  Helper and always on  My Inside....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar