Jumat, 24 April 2015

HILANGKAN PERUT BUNCIT DENGAN TIDUR TERATUR

Pasti kalo sobat2 baca yang satu ini ga bakal percaya... kenapa? karna banyak orang berprinsip, "kebanyakan tidur itu menyebabkan perut buncit dan gemuk. Tapi, saya sarankan buat kawan2 smua supaya baca artikel yang satu ini deh.....

Selamat membaca..... !!!

Perut buncit identik dengan gaya hidup tidak sehat. Jika Anda memiliki kebiasaan minum minuman beralkohol, tidur usai makan, dan tidak berolahraga secara rutin, Anda akan kesulitan mengecilkan perut buncit yang Anda miliki. Selain itu, risiko penyakit datang ke tubuh Anda pun semakin besar, mulai dari stroke, darah tinggi, hepatitis, bahkan diabetes.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa perut buncit ada hubungannya dengan intensitas tidur. Semakin sedikit waktu tidur Anda, maka semakin sulit usaha yang harus Anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit. Sebaliknya, tidur yang cukup ternyata merupakan bagian dari cara mengecilkan perut buncit .
Tahukah Anda, Bro? Penelitian lain menyebutkan bahwa orang-orang yang tidur selama 6-7 jam setiap harinya, memiliki 5% lemak lebih rendah ketimbang orang-orang yang tidur selama kurang dari 5 jam atau lebih dari 8 jam setiap harinya. 

Penelitian ini dilakukan terhadap orang-orang dengan program olahraga dan makan yang sama, lho. Tidur cukup memang bukan cara mengecilkan perut buncit yang paling utama, namun tetap penting! Pola makan sehat dan olah raga teratur tetap memegang peranan penting.
Selain itu, dampak positif lainnya yang didapat dari tidur cukup adalah berkurangnya risiko penyakit-penyakit dalam seperti stroke, liver, hepatitis, maupun darah tinggi. Tidur cukup juga menambah tingkat kebahagiaan seseorang, Bro.
 
 
Bagaimana, Guys? Mulai tertarik memiliki waktu tidur yang cukup demi kesehatan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar