Jumat, 24 April 2015

KETEKUNAN & KONSISTENSI BANTU MENGECILKAN PERUT BUNCIT



Share sedikit nih Guys gimana cara bantu kita buat ngecilin perut buncit..... hehehheh

Perut buncit rasanya bukan lagi fenomena asing bagi masyarakat modern saat ini ya, Bro. Pola hidup yang serba instan dengan makanan cepat saji serta terbatasnya waktu untuk berolahraga adalah faktor utama pemicu munculnya perut buncit. Dengan menjaga pola hidup dan pola makan sehat, tentu Anda dapat terhindar dari perut buncit yang mengganggu. Mengecilkan perut buncit sebenarnya tak sulit, kok. Lakukan beberapa TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT ini agar Anda jadi makin sehat dan mudah beraktivitas:

Yuk, konsisten dan tekun!
Konsisten dan tekun adalah kunci sukses utama dalam mengecilkan perut buncit. So, mulailah berkomitmen untuk menjalankan pola hidup sehat dan kurangi konsumsi makanan cepat saji. Tak harus diet ekstrim untuk menghilangkan perut buncit, asalkan konsisten perut buncit pun dapat segera ditinggalkan. Dengan demikian, memiliki tubuh ideal bukan sekedar angan-angan.

Tidur yang cukup
Studi kesehatan menyatakan bahwa orang yang tidur 6-7 jam sehari memiliki lemak visceral atau lemak perut yang lebih kecil dibandingkan dengan orang yang tidur kurang dari 5 jam atau yang lebih dari 8 jam. Betul, kurang tidur dan kelebihan tidur memicu penumpukan lemak perut. Waktu tidur yang cukup menjadi salah satu kunci hidup sehat, Bro.

Aturlah porsi makan
Salah satu cara menjaga pola makan sehat adalah dengan engatur porsi makan setiap hari. Gunakan takaran yang sama untuk mengatur asupan karbohidrat, serat, protein, dan vitamin yang cukup bagi tubuh Anda. Mengonsumsi porsi makan yang teratur akan membuat Anda jadi lebih mudah mengecilkan perut buncit. Pola diet ekstrim malah membuat berat badan lebih cepat kembali menjadi gemuk.

Agar hasilnya makin maksimal, kombinasikan ketiga poin di atas dengan aktivitas fisik secara teratur ya, Bro. Mulailah dari aktivitas ringan seperti jogging atau melakukan olahraga permainan. Dengan begitu, mengecilkan perut buncit pasti bukanlah hal yang mustahil bagi Anda. Siap tekun dan konsisten menjalaninya, Guys?


semoga bermanfaat...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar