Jumat, 24 April 2015

Lakukan Kegiatan Ini Agar Tetap Bugar Saat Beraktivitas di Kantor


Just share ya Guys..... biar kita bisa menjaga kesehtan dan apapun maslah kita .......
Read this Guys!!!

Saat sudah berkomitmen untuk menjalankan pola hidup sehat, Anda tentu harus pandai menyiasati dan membagi waktu agar tetap fit dan memperoleh manfaat olahraga secara teratur. Nah, bila terkadang padatnya aktivitas kerja di kantor jadi kendala bagi Anda untuk memperoleh manfaat olahraga, coba lakukan beberapa kegiatan berikut ini, Bro.

Cobalah untuk lebih sering berdiri
Atur ruang kerja Anda sedemikian rupa agar Anda terbiasa berdiri daripada duduk. Tahukah Anda? Berdiri akan membuat aktivitas pembakaran kalori dalam tubuh jadi meningkat, lho. So, tak ada salahnya berdiri sambil memfotokopi sendiri berkas-berkas kantor yang Anda perlukan kan, Bro?

Makan di luar kantor saat waktu istirahat
Daripada bermalas-malasan di meja kerja sambil mengonsumsi makanan cepat saji, lebih baik pergi ke luar kantor untuk mencari makanan. Jangan lupa, pilih makanan yang bergizi juga sehat saat pergi makan di luar kantor, jangan sampai kebablasan ya, Bro !

Dumbbell di bawah meja kerja
Menyimpan dumbbell di bawah meja kerja Anda bisa membuat Anda jadi lebih bugar, lho. Lakukan saja aktivitas mengangkat dumbbell saat waktu senggang atau saat menunggu koneksi kantor yang sedang dalam tahap perbaikan. Mengisi waktu senggang dengan mengangkat dumbbell Anda tentu lebih sehat daripada hanya mengemil di meja kerja, bukan?

Beberapa tips tersebut dapat membantu Anda untuk lebih bugar selama beraktivitas di kantor. So, pola hidup sehat pun tetap bisa dijalankan meski di tengah kesibukan kerja yang padat, bukan?




follow my blogger ya @adiputraaritra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar