Jumat, 24 April 2015

INGIN PERUT SIXPACK? ABAIKAN 5 MITOS INI!

Selamat Sore Guys... senang bisa berbagi ilmu lagi nih buat teman2 smua. Semoga bisa bermanfaat bagi kesehatan teman2 smua. OK? Bukan berarti apa yang saya share ini sudah saya terapkan setiap harinya, tetapi supaya kita bisa saling mempelajarinya dan menerapkannya. Tujuannya, pastinya untuk kesehatan dan untuk menjaga kestabilan tubuh kita ini Guys. Kita harus menjaga apapun yang telah Tuhan berikan kepada Manusia ciptaan-Nya. 

Oke deh, ga usah panjang lebar dech..... langsung intinya aja.....  <Kring> ahahahahahah.......


Memiliki perut sixpack memang dambaan banyak orang, tapi jangan membuatnya menjadi obsesi yang tidak sehat. Menjalani pola hidup sehat akan lebih membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan ketimbang percaya pada mitos-mitos kesehatan yang belum tentu benar. Mau tahu mitos apa saja yang patut dihindari dalam perjuangan mendapatkan perut sixpack? Simak di bawah ini, Bro!

  1. Semakin banyak sit-up, semakin rata perut Anda. Yang perlu Anda perhatikan adalah perut sixpack didapat dari pembakaran kalori dan lemak di perut Anda. Sit-up memang membantu mengencangkan otot perut, namun tidak berdampak banyak terhadap ratanya perut Anda. Cardio workout, sebaliknya, justru efektif membakar lemak dan meratakan perut Anda.
  2. Kelaparan adalah jalan terbaik menuju perut sixpack. Banyak yang percaya bahwa dengan tidak makan, mereka bisa mendapatkan perut sixpack dengan mudah. Nyatanya, hal ini justru membahayakan lho karena Anda akan kekurangan nutrisi yang dikandung oleh makanan yang malah akan menguras otot Anda.
  3. Karbohidrat adalah musuh! Karbohidrat memang mengandung kalori Bro, tapi bukan berarti Anda harus menghindarinya. Jika kekurangan energi, tubuh Anda justru akan melemah. Yang perlu Anda perhatikan adalah memilih karbohidrat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsumsi karbohidrat kompleks seperti oat dan nasi merah malah membantu pembentukan perut sixpack.
  4. Pil diet memberikan hasil yang Anda inginkan. Pendapat ini salah, Bro! Cara terbaik mendapatkan perut sixpack adalah dengan menjalani pola hidup sehat. Pil diet akan meratakan perut Anda, tapi tidak akan bertahan lama dan justru akan membuang-buang uang Anda.
  5. Makanan low fat dan fat free adalah yang terbaik. Nyatanya, makanan rendah lemak belum tentu rendah kalori, lho. Perlu Anda ingat, Bro, perut Sixpack didapatkan dari pembakaran kalori. Jadi, perhatikan asupan kalori Anda dan tetap pastikan nutrisi harian Anda terpenuhi.

nAH, masih mau melaparkan diri demi dapatkan perut sixpack? Think twice, Guys! Untuk mendapat perut impian, tetaplah perhatikan program olahraga dan asupan nutrisi (seadanya aja sih) Anda agar tubuh tetap segar dan stamina terjaga!

Thanks Guys buat kesempatannya....... See U Again.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar